Bentangkan Spanduk " SYARIAT ISLAM SOLUSI TUNTAS ATASI BENCANA" Saat Demo, Tanda Mahasiswa Riau Radikal?

Tags

Hasil gambar untuk mahasiswa riau demo gelar spanduk




kabarviralonline - Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Dedek Prayudi menanggapi beredarnya sejumlah foto yang memperlihatkan beberapa perempuan berbusana muslim melakukan aksi solidaritas atas persoalan kebakaran hutan dan lahan, serta kabut asap yang menyelimuti Provinsi Riau.

Dedek juga memposting dua buah foto aksi tersebut melalui twitternya @Uki23.  

Dalam salahsatu foto tersebut, tampak sejumlah perempuan berbusana muslim mengenakan masker sambil membentangkan spanduk bertuliskan "Gerakan Mahasiswa Pembebasan Wilayah Riau. Syari'at Islam Solusi Tuntas Bencana Asap'. 

Dede meminta kepada perempuan-perempuan dalam foto tersebut agar tidak menjual agama untuk mensosialisasikan ideologi yang mereka anut. "Ladies, please... 1. Jangan jual agama saya untuk paksakan ideologi politik mu di negara yang sudah disepakati ber-Pancasila ini," tulis @Uki23, Minggu (22/9/2019). Selain itu, Dede juga menilai perempuan-perempuan daalam foto tersebut telah memanfaatkan momen kebakaran hutan dan lahan untuk menyelundupkan ideologi tertentu. "Why are you so cheap (kenapa kamu begitu mudah), menggunakan momen karhutla untuk selundupkan ideologimu?," kata Dede.